back to top

KACAMATA PINHOLE

Rp 45.000
KACAMATA PINHOLE
KACAMATA PINHOLE undefinedKACAMATA PINHOLE

TRAINING GLASSES ATAU KACA MATA PINHOLE GLASESS THERAPY adalah kaca mata khusus temuan Dr.William Bates yang terkenal dengan sebutan " BATES METODE " dengan lubang-lubang khusus untuk memfokuskan dan menterapi pandangan mata terutama melatih otot mata RADIKAL dan SILINDER( OBLIQ dan REKTUS) yang melemah, penyebab mata menjadi minus, plus atau silinder/ glukoma. 

pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman

Pada prinsipnya kacamata ini dibuat dari material sintetis Polipropilen, dibuat hitam untuk mengurangi intensitas sinar yang masuk kedalam mata. Selain itu kacamata ini dibuat berlubang pada posisi dan formasi tertentu, untuk melatih otot bola mata agar lensa mata mampu memfokuskan bayangan benda tepat pada bintik kuning retina mata sehingga orang yang menderita rabun jauh maupun rabun dekat akan mampu melihat dengan jelas dengan menggunakan kacamata ini. Sehingga bisa dikatakan bahwa prinsip kerja kaca mata terapi ini berkebalikan dengan prinsip kerja kaca mata lensa Bahkan pemakaian rutin selama 1-3 bulan, membantu anda untuk mengurangi ketergantungan mata terhadap kacamata lensa. 

Bayangan benda tetap, hanya intensitas cahayanya yang dikurangi dan diarahkan >Otot mata dirangsang dan dilatih agar bisa fokus sehingga bayangan benda dapat jatuh tepat di titik kuning >Otot mata dilatih secara kontinu sehingga mampu bekerja secara normal kembali dan kelainan pada mata berkurang dan berangsur-angsur sembuh.

Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
0 item(s) in cart
Copyright © 2015.
Toko Online Facebook Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart